• (0335) 771732
  • 21-07-2019 08:02:26

jl. PP Nurul Jadid, Karanganyar Paiton.

FAI UNUJA Genjot Literasi Mahasiswa

WIB. Diakses: 147x.

fai-unuja-genjot-literasi-mahasiswa

Dalam rangka menghidupkan budaya literasi di lingkungan Universitas Nurul Jadid (UNUJA) Paiton Probolinggo, khususnya Fakultas Agama Islam, Rabu (31/10) diadakan Workhsop penulisan karya Ilmiah bagi mahasiswa Fakultas Agama Islam di Aula Mini UNUJA.

Menurut Hasan Baharun, “Kegiatan ini bertujuan untuk mencapai target yang diinginkan oleh Fakultas Agama Islam, yaitu terpublikasinya karya ilmiah mahasiswa pada Jurnal bereputasi Nasional, baik terindeks DOAJ maupun terakreditasi”.

“kegiatan budaya literasi ini terus dikembangkan, mengingat hasil dari evaluasi tahun 2017 kemarin, alhamdulillah, karya mahasiswa yang terpublikasi pada jurnal bereputasi Nasional sebanyak ­+ 29 artikel. Tiga artikel mahasiswa juga terbit pada jurnal terakreditasi B Ristekdikti. Jadi, menurut saya, untuk tahun ini, target kita sebanyak 50 artikel yang terpublish melalui pendampingan yang intens dari masing-masing dosen pembimbing ”. lanjut Dekan FAI tersebut.

Hadir sebagai Nara Sumber pada kegiatan tersebut, yaitu Dr. H. Hasan Baharun, M. Pd dan KH. Chusnul Muali, M. Pd, dan dikuti oleh lebih dari seratus mahasiswa Fakultas Agama Islam, universitas Nurul Jadid

Berita Lainnya | Daftar Berita


WIB.

Puber Kedua : Bahagia Atau Krisis ?

WIB.

PENTINGNYA EKSPLORASI MOTORIK ANAK DI ZAMAN NOW

WIB.

PBA UNUJA juara 3 Festival Araby UINSA SBY

WIB.

PBA UNUJA selenggarakan Gebyar Aroby se Jawa Timur

WIB.

PBA UNUJA rayakan hari bahasa Arab se Dunia

© 2018 PDSI | Universitas Nurul Jadid

Bootstrap Theme Made By www.w3layouts.com. Modification By PDSI UNUJA.