• (0335) 771732
  • fai@unuja.ac.id
Irma D Nasution putri Aceh, mahasiswi PBA UNUJA Paiton
  • Post on Sabtu, 10 Juli 2021 - 19:48:16
  • 79 Views
irma-d-nasution-putri-aceh-mahasiswi-pba-unuja-paiton

Kembali dengan ceria, salah satu mahasiswi PBA UNUJA lahirkan karya seni bi unwan "Nadi yang Menghidupkan" laik mendapatkan apresiasi yang setinggi-tingginya dari pecinta karya seni. Bernama lengkap Irmasari D Nasution kelahiran Aceh yang saat ini tecatat sebagai santri PP Nurul Jadid Paiton & mahasiswi semester 4 prodi pendidikan bahasa Arab (PBA) UNUJA.

Irma sapaan akrabny merupakan mahasiswi berbakat dengan tekad kuat, tidak hanya di bidang bahasa Arab, tapi juga di bidang seni berbahasa Indonesia. Karya seni berjudul "Nadi yang Menghidupkan" deskripsikan optimisme hidup & ditulis disela2 kesibukan Irma sebagai santri dengan kegiatan pesantren seperti mengaji kitab kuning, yasinan dll pula sebagai mahasiswi dengan seabrek tugas-tugas perkuliahan. 

Desember 2020 karya seni tersebut dirilis oleh penerbit "Pustaka Nurja" Universitas Nurul Jadid (UNUJA) Paiton. Pada Kaprodi PBA UNUJA Irma berkomitmen untuk terus berkarya baik di bidang bahasa Arab maupun bidang-bidang seni lainnya. Rilis karya Irma selanjutnya tidak jeda lama, patut untuk kita tunggu. 

Kami Seluruh Civitas Akademika Universitas Nurul Jadid Paiton ucapkan tahniah pada ananda Irma D Nasution, putri Aceh, Santri Pesantren Nurul Jadid Paiton & mahasiswi PBA UNUJA yang membanggakan, "naftakhir bik, wanantadir injajuk al akhar.. (kami bangga padamu & ditunggu karya selanjutnya..)

Share: