• (0335) 771732
  • fai@unuja.ac.id
PBA UNUJA tak lupa bersukur
  • Post on Kamis, 25 Juni 2020 - 03:15:49
  • 71 Views
pba-unuja-tak-lupa-bersukur

PBA UNUJA tak lupa bersukur kepada Allah SWT. berkat usaha dan doa yang tak henti-hentinya tak kenal lelah dan putus asa, siang-malam, hujan dan petir, akhirnya akreditasi Program Studi PBA mendapatkan perpanjangan hingga lima (5) tahun ke depan, terhitung sejak tanggal 01 April 2020 s/d 01 April 2025.

Hasil akreditasi ini patut disukuri, karena dengan perpanjangan status akreditasi hingga lima (5) tahun ke depan, doa kita bersama diijabah oleh Allah SWT dan Program Studi PBA tercinta bisa menyelenggarakan tridharma perguruan tinggi secara resmi dan legal.

Tentu kami-Insha Allah-tetap berkomitmen untuk meningkatkan hasil akreditasi pada tahapan kualitas dan kategori yang lebih baik lagi serta berusaha tetap konsisten mengawal pendidikan bahasa Arab sesuai aturan dan pedoman yang berlaku pada era 4.0.      

Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada civitas akademika UNUJA dan semua pihak yang telah membantu, mendukung dan mendoakan kami dengan tulus dan sederhana selama proses hingga terbitnya perpanjangan akreditasi ini.

Tak ada kata yang pantas kami ucapkan kecuali doa tulus dan sederhana "jazakumullahu khaira ". Semoga PBA tetap eksis dan lebih baik lagi pada masa-masa yang akan datang dalam manfaat dan barokah, perjuangan ini akan terus melaju hingga keyakinan itu betul-betul nyata.    

Share: