• (0335) 771732
  • fai@unuja.ac.id
Pesona Webinar PBA UNUJA Paiton feat PBA UNHASY Jombang
  • Post on Jum'at, 27 November 2020 - 19:03:59
  • 84 Views
pesona-webinar-pba-unuja-paiton-feat-pba-unhasy-jombang

Kamis 26 November kemarin, tepat jam 14:00 dengan pertolongan Allah SWT. PBA UNUJA Paiton dan PBA UNHASY Jombang sukses gelar Webinar bahasa Arab dengan tajuk 'Model Pembelajaran keterampilan berbicara (maharah kalam) dalam perspektif David Colab.

Tampil sebagai penyaji Dr. Sulton Firdaus, M.Pd dari PBA UNUJA dan didampingi Dr. Muat, M.Pd.I dari PBA UNHASY yang bertindak sebagai tuan rumah. Acara Webinar dibuka oleh Kaprodi PBA UNHASY Jombang Dr. Fathur Rahman, M.Pd.I, hadir pula pada kesempatan itu Kaprodi PBA UNUJA, Muallim Wijaya. 

Gelaran webinar ini merupakan keberlanjutan MoU yang diteken oleh kedua prodi pendidikan bahasa arab yang memiliki kesamaan cita, rasa dan cinta dalam menjaga dan memelihara bahasa Arab hingga akhir nanti. Webinar berlangsung kurang lebih 2x60 menit dan diikuti oleh 475 peserta pecinta bahasa Arab dari berbagai kalangan seperti dosen, guru, praktisi, dan pelajar bahasa Arab dari penjuru tanah air tercinta. 

Jika tidak ada aral melintang dan lampu tak padam, pada 18 desember besok, bertepatan dengan hari bahasa Arab se-dunia, insha Allah PBA UNUJA mendapat giliran menjadi tuan rumah, akan tampil penyaji dari tuan rumah dan didampingi penyaji tamu dari PBA UNHASY Jombang. Webinar ini akan diikuti oleh seluruh mahasiswa-mahasiswi kedua prodi yang cantik-cantik saleha dan ganteng-ganteng saleh pula.

Bagaimana pun kondisinya, semangat selalu, sehat selalu, jaga iman dan imun.. Webinar desember bulan depan terbuka untuk umum dengan fasilitas ilmu, persaudaraan dan sertifikat majjaan.. (link zoom & sertifikat ditunggu ya..) Apa tema yang akan diangkat..?? Menarik untuk ditunggu dan yang jelas bahasa arab harus tajam masa pendek dan jangka panjang.. kalau bukan kita, siapa lagi???

 

  

    

Share: