• (0335) 771732
  • fai@unuja.ac.id
Mahasiswa PBA Meraih Juara Nasional
  • Post on Sabtu, 4 November 2023 - 19:41:53
  • 78 Views
mahasiswa-pba-meraih-juara-nasional

Bintang Ramadhan mahasiswa Prodi PBA FAI UNUJA berhasil meraih kejuaraan tingkat nasional pada ajang lomba cerdas cermat (Imathah) Ilmu Nahwu Zhukruf yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Prodi Bahasa dan Sastra Arab (HMP-BSA) UIN Sunan Ampel Surabaya (27/10).

Dalam ajang kompetisi Zhukruf tingkat nasional ini, Bintang Ramadhan yang kini duduk di semester tiga (III) bersua dengan peserta lomba dari berbagai perguruan tinggi Indonesia seperti UIN Malang, UM Malang dan lainnya. Alhamdulillah bersukur, Bintang Ramadhan berhasil meraih juara pada cabang lomba cerdas cermat Ilmu Nahwu.

Keberhasilan ini tidak hanya memberikan kebanggaan bagi mahasiswa tersebut, tetapi juga bagi civitas akademika UNUJA secara keseluruhan. Dan semoga menjadi inspirasi bagi rekan-rekan mahasiswa PBA FAI lainya untuk terus bersinergi meraih prestasi.

Prestasi ini membuktikan bahwa dengan tekad yang kuat, kerja keras, dan dedikasi, siapa pun bisa mencapai prestasi luar biasa. Kami mengucapkan selamat kepada mahasiswa kami Bintang Ramadhan atas prestasinya yang membanggakan dan kami berharap mahasiswa PBA khususnya selalu meraih sukses dalam perjalanan akademik baik di dalam kelas maupun di luar kelas.

Share: